Syukuran Kelulusan Buku Pendidikan Agama dan Budi Pekerti

514 total views, 1 views today

Komsoskam.com – Medan, Dalam rangka mensyukuri atas kelulusan buku pendidikan agama Katolik dan budi pekerti, pimpinan dan pegawai Penerbit dan Percetakan Bina Media Perintis mengundang para penulis buku agama tersebut dalam acara ramah tamah dan makan bersama di Convention Hall Bina Media Perintis Jalan Setia Budi pada Jumat (14 Februari 2020).

Kegiatan diawali dengan doa ucapan syukur dan kata sambutan dari RP. Donatus Marbun OFMCap sebagai Direktur Bina Media Perintis. Dalam kata sambutannya, RP. Donatus mengucapkan terima kasih para penulis yang telah bekerja keras memenuhi standar penilaian dari Kementerian Agama RI.

Dia berharap dengan kelulusan buku pendidikan agama dan budi pekerti ini semakin meningkatkan penjualanan buku tersebut kepada para peserta didik yang ada di Sumatera Utara dan juga daerah-daerah lain di luar Sumatera Utara. “Penerbit Bina Media Perintis adalah satu-satunya penerbit di Indonesia yang mendapatkan kelulusan dari Kementerian Agama. Dengan kelulusan tersebut, buku-buku agama yang diterbitkan oleh percetakan Bina Media layak digunakan oleh sekolah-sekolah yang ada di Indonesia,” imbuhnya.

Hendra Maringga sebagai pimpinan penerbit juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kerja keras dari para penulis yang telah memberikan waktu dan tenaga dalam penyelesaian revisi buku-buku tersebut sesuai penilaian tim penilai dari Kementerian Agama. Hendra yang juga sebagai MC pada waktu itu juga memberi kesempatan kepada para penulis untuk bersharing pengalaman tentang proses penyelesaian revisi buku-buku tersebut.

(Roni Antonius Sitanggang)

Facebook Comments

Ananta Bangun

Suami berbahagia dari Eva Susanti Barus | Sering menulis di blog pribadi anantabangun.wordpress.com

Leave a Reply