Seminari Menengah Pematangsiantar Kembali Rebut Piala Walikota CUP III

922 total views, 4 views today

Para Juara Berfoto Bersama

Komsoskam.com- Pematangsiantar – SMA Seminari Menengah Pematangsiantar berhasil merebut Piala Bergilir Walikota CUP Siantar III setelah mengalahkan SMA Taman Siswa dengan skor 1-0.  Puncak final ini berlangsung meriah di lapangan SMP Budi Mulia, Jalan Melanton Siregar, Selasa 30 April 2019. Kemenangan ini  mengingatkan kembali prestasi SMA Seminari Menengah yang menjadi pemenang pertama Piala Walikota Cup I yang  dihelat pada 2017 lalu.

Sorai sorai  fans tim Seminari menggelegar setelah sepakan Johanes melesat ke gawang tim Taman Siswa pada awal babak kedua. Kapten Tim Seminari menyebutkan bahwa kemenangan ini bisa diraih berkat kerjasama dan kekompakan tim.  ‘” Juga karena dukungan para pastor, Ex-Seminari dan teman-teman seminaris dengan sorak-sorai dan yel-yel mereka, membuat semangat kami semakin membara.” Ujar kapten Tobit Sitanggang. Prestasi menggembirakan juga ditambahkan dengan perolehan Top Score yang didapatkan oleh Johannes yang telah menyumbangkan 9 gol.

Tim Kesebelasan Seminari Pematangsiantar

Juara pertama diraih SMA Seminari dengan hadiah Rp 10 Juta dan Piala Bergilir, juara 2 SMA Taman Siswa dengan hadiah RP 8 Juta, juara 3 SMA Negeri 2 dengan hadiah Rp 6 juta dan juara 4 , jatuh pada SMA Negeri 6 dengan hadiah Rp 5 juta rupiah.

Walikota Pematang Siantar, Hefriansyah melalui wakil Walikota Togar Sitorus berharap agar para pemain terus berlatih keras dan disiplin guna meningkatkan prestasi.  “Saya berharap adik-adik dapat bermimpi untuk suatu saat dapat menjadi pemain tingkat nasional” tuturnya. Wakil Walikota, Togar Sitorus juga menyampaikan selamat kepada para pemenenang yang telah berlatih dan berkerja keras. Tak lupa juga menyampaikan terimakasih kepada pihak Yayasan Budi Mulia untuk penggunaan lapangan dan seluruh elemen masyarakat yang telah menyuksekan Walikota Cup III.

Pedro/JS/IDNTimes

 

Jansudin Saragih

"Carpe diem" | Youtube : 2share4life

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *