PMKRI Cabang Medan Santo Bonaventura Audiensi dengan Bimas Katolik Sumatera Utara

 505 total views,  3 views today

Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Medan Santo Bonaventura periode 2020/2021 melakukan audiensi bersama Pembimas Katolik Sumatera Utara, Bapak Pendi Sinurat. Kunjungan PMKRI ke kantor Bimas Katolik Sumatera Utara untuk melakukan ramah tamah sekaligus menjalin komunikasi dan kerja sama. “Kegiatan PMKRI akan selalu kami utamakan dalam memperjuangkan Gereja dan Tanah Air, maka saya berharap, program-program PMKRI kedepan dapat didukung dan disupport oleh Bimas Katolik Sumatera Utara.” Kata Gregorius Bhima, Presidium Hubungan Masyarakat Katolik PMKRI cabang Medan.

Bapak Pendi Sinurat, selaku Pembimas Katolik Sumatera Utara berharap PMKRI dapat membuat kegiatan yang dapat membangkitkan jiwa Kekatolikan. Dan Bimas Katolik Sumatera Utara siap membantu dan mendukung seluruh program-progam PMKRI Cabang Medan Santo Bonaventura. “Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan adik-adik dari PMKRI Cabang Medan Santo Bonaventura. Tetap solid dan jangan terlibat dalam hal-hal yang merugikan,” katanya.

Ceperianus Gea, selaku ketua Presidium PMKRI Cabang Medan berharap kedepan PMKRI dapat bekerja sama dan bersinergi dengan Bimas Katolik Sumatera Utara. Kesediaan Bimas Katolik untuk menerima mereka untuk melakukan audiensi adalah suatu apresiasi besar untuk PMKRI.

PMKRI/Rmk

 

Facebook Comments
Baca juga  Dirjen Bimas Katolik Republik Indonesia Kunjungi Kuria Keuskupan Agung Medan

Rina Barus

Menikmati Hidup!!!

Leave a Reply