Pembinaan ASMIKA se-Paroki Santo Yoseph Parsoburan

168 total views, 1 views today

Parsoburan – komsoskam.com, Paroki Santo Yoseph Parsoburan, Kamis-Sabtu (5-7 Juni ), mengadakan pembinaan ASMIKA. Tema pembinaan tahun ini adalah “Menjadi Anak Terang” (Efesus 5:8). ASMIKA yang mengikuti pembinaan ini mulai dari kelas 4 SD sampai kelas 6 SD. Jumlah mereka yang hadir sebanyak 280 orang.

Para panitia berusaha semaksimal mungkin mengkonsep dan menjalankan kegiatan pembinaan sehingga seluruh acara bisa berjalan dengan baik. Tampak juga antusiasme/semangat ASMIKA mengikuti kegiatan ini dengan perlombaan-perlombaan yang sudah disusun panitia baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan seperti perlombaan Tari Wajib (lagu Ave Maria), Tari Kreasi, Yel-yel, Kuis Kitab Suci, Menggambar dan permainan (out bound) di luar ruangan.

Kegiatan pembinaan ini dihadiri frater dan tim dari mahasiswi STP Bonaventura yang sedang KKNP di paroki ini. Dan pembinaan ini berlangsung setiap tahun (program tahunan paroki) yang sangat di dukung oleh Pastor Paroki dan DPPH sehingga harapan ke depannya bisa melahirkan masa depan gereja yang militan dan tangguh, terlebih muncul minat mau menjadi Pastor dan Suster.

(RD. Julianus Tarigan)

pembinaan asmika paroki parsoburanPr

Ananta Bangun

Suami berbahagia dari Eva Susanti Barus | Sering menulis di blog pribadi anantabangun.wordpress.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *