Syukuran Tahun Baru, Ikatan Alumni KMK UNPRI gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan Bhakti Luhur Martubung

656 total views, 1 views today

Dalam rangka Syukuran Tahun Baru, Ikatan Alumni Keluarga Mahasiswa Katolik John Duns Scotus Universitas Prima Indonesia mengadakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Bhakti Luhur Martubung. Donasi yang diberikan berupa sembako, alat tulis, buku, pakaian, peralatan mandi/cuci.

Gregorius Bhima, S. M. selaku Ketua Ikatan Alumni KMK UNPRI, mengatakan “Kegiatan sosial kemanusiaan ini ialah bentuk kehadiran dan kepedulian kami di tengah masyarakat terlebih saat ini masih masa pandemi COVID-19. Berbagi kasih terhadap sesama untuk saling peduli, memahami serta merasakan bahwa mereka tidak hidup sendiri, walaupun hidup mereka tidak memiliki keluarga akan tetapi mereka masih memiliki para Suster maupun teman-teman yang dapat menghibur dan memperhatikan mereka. Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, berkat bantuan dari para Pengurus, Anggota serta juga dukungan baik secara moril maupun materil dari Pembina, Dosen Katolik UNPRI serta semua para donatur”

Ibu Alberta Adis, M. Pd. selaku Pembina Ikatan Alumni KMK UNPRI, mengatakan “Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kasih yang sangat diharapkan oleh anak-anak yang butuh perhatian khusus dari masyarakat. Kita adalah bagian dari masyarakat yang ambil bagian dalam tugas pelayanan dalam bentuk berbagi kasih. Saya berterimakasih serta mengapresiasi para Alumni KMK UNPRI yang sudah berjuang dan menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik”

RP. Alexander Silaen, OFM. Cap mengatakan “Kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh Ikatan Alumni KMK UNPRI ini sangat bagus, karena memberi donasi kepada adik-adik di Panti Asuhan Bhakti Luhur Martubung. Saya berharap kegiatan ini terus berlanjut agar menjadi program yang rutin. Hidup adalah perjuangan untuk sampai ke seberang, kita harus percaya bahwa Tuhan selalu mendampingi kita. Semangat untuk para Alumni KMK UNPRI dalam membuat program-program kedepannya, jalankan pekerjaanmu, rencana dan usahamu, jangan pernah takut karena Tuhan selalu bersama kita”

Baca juga  Perkuat Kaderisasi, PMKRI Medan Santo Bonaventura Gelar MPAB

Sr. Fransiska selaku Kepala Panti Asuhan Bhakti Luhur Martubung, mengatakan “Puji dan Syukur kami ucapkan kepada Tuhan, karena pada awal tahun ini kami mendapat berkat yakni Kunjungan Kasih dari Ikatan Alumni KMK UNPRI. Kami tidak melihat dari apa yang diberikan kepada kami tetapi ketulusan untuk memberi. Kedekatan antara para Alumni dengan anak-anak begitu hangat dan nyaman. Anak-anak mengatakan kepada saya bahwasannya Abang yang Pembawa Acara itu sangat ceria dan semangat, lalu juga Pastor Alex yang sangat dekat dengan mereka semua. Perjumpaan yang singkat ini, namun kami sangat senang dengan kedatangan dan kunjungan kasih dari para Alumni. Doa saya, kiranya Organisasi ini semakin maju, setia terhadap pelayanan dan tak pernah hentinya untuk melakukan aksi kemanusiaan. Terimakasih. Salam sehat”

Facebook Comments

Ananta Bangun

Suami berbahagia dari Eva Susanti Barus | Sering menulis di blog pribadi anantabangun.wordpress.com

Leave a Reply