Irna: Banyak Hal Positif Saya Temukan di Toko Buku Karsa Murni

183 total views, 1 views today

Komsoskam.com – Medan, Sebagai karyawan PT. Citra Karsa Murni, Irna Tristanti Sitepu mengakui banyak belajar hal positif.

“Sebelumnya, saya bekerja di Pekan Baru, Sebagai Admin di PT. Citra Wahana Tirta,” kata gadis kelahiran Kabanjahe, 7 Mei 1990 ini.

Saat Bekerja di PT. Citra Wahana Tirta Pekan Baru (2013-2015), Irna mengakui banyak hal baik yang Ia terima. Namun karena ususnya bermasalah, terkena sakit Lambung dan Maag, Tahun 2015, dia berhenti bekerja. Dan Ia kembali ke rumah Orang tuanya di Desa Talimbaru Simalem, Kecamatan Barusjahe – Kabupaten Karo. Berkat doa dan tekun berobat akhirnya Irna pulih.

Pada tahun 2017 Ia mulai bekerja di PT. Citra Karsa Murni. Disana Irna dituntut banyak belajar. Belajar mandiri karena mengurus Toko Buku Karsa Murni di Unit Catholic Center Sendirian. Terkadang ia harus pergi belanja sendiri untuk dijual Toko Buku Karsa Murni. Meskipun demikian banyak hal positif yang Irna temukan saat bekerja di Toko Buku Karsa Murni.

“Kegalauan saya bekerja di sini karena hari Minggu tetap masuk kerja. Sulit mengatur waktu untuk beribadah. Tetapi disini saya banyak mengenal para Biarawan/Biarawati. Sering berkomunikasi dengan para Pastor dan suster. Dan tentunya semakin mengerti dan dekat dengan barang-narang Rohani,” jelas Irna.

Irna juga bersyukur karena tetap diberi kesehatan dan kesempatan bekerja. Dia mengatakan, PT Citra Karsa Murni memberi upah layak bagi para karyawan.

“Selain memenuhi kebutuhan sehari-hari, sesekali Ia bisa menikmati libur,” ujar Irna yang minggu lalu baru pulang beriwsata dari Kuala Lumpur, Penang.

 

Rina Barus

Menikmati Hidup!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *