Berikan anak-anak Anda perlindungan Tuhan dengan doa dari Alkitab ini

385 total views, 1 views today

Apakah anak-anak Anda pergi ke sekolah atau hanya berjalan keluar rumah, mari berdoalah untuk mereka.

Ketika anak-anak kita berjalan keluar dari pintu depan dan meninggalkan pandangan orang tua yang waspada, mungkin sulit untuk percaya bahwa mereka akan berada di tangan yang baik. Dunia adalah tempat yang berbahaya dan sejumlah hal dapat terjadi yang berada di luar kendali kita.

Namun, hati kita bisa damai ketika kita menitipkan hidup mereka kepada Tuhan, menugaskannya untuk melindungi anak-anak kita dari bahaya. Jika kita tidak bisa melindungi mereka, pasti Dia bisa menutupi mereka dengan lengannya yang kuat.

Di bawah ini adalah doa dari buku Bilangan, yang dikatakan oleh imam atas orang-orang Israel. Ini adalah doa yang terkenal dan kadang-kadang digunakan oleh para imam Katolik hari ini selama liturgi. Sebagai orang tua, Anda memiliki wewenang untuk memberkati anak-anak Anda menggunakan kata-kata yang serupa, dan berkat Anda dapat memiliki efek mendalam pada mereka. Jangan takut untuk menggunakannya dan biarkan hati Anda merasa nyaman, mengetahui bahwa apa pun yang mungkin terjadi, Tuhan yang memegang kendali.

 

“Semoga Tuhan memberkatimu dan menjagamu

Semoga Tuhan membiarkan wajahnya bersinar atasmu, dan berbaik hati kepadamu!

Semoga Tuhan memandangmu dengan baik dan memberikanmu kedamaian! “(Bilangan 6: 24-26)

 

Anda dapat mengakhiri doa ini dengan berkat di dahi, membuat tanda salib dan berkata, “Semoga Tuhan memberkati engkau dan melindungi engkau dalam nama Bapa, dan Putra, dan Roh Kudus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *