HUT 69 Tahun Seminari Menengah Christus Sacerdos

3,061 total views, 9 views today

komsoskam.com – Pematangsiantar- Seminari Menengah Christus Sacerdos, Pematangsiantar merayakan ulang tahun yang ke-69 yang dirayakan pada Minggu, 1 September 2019 di Pematangsiantar. Dalam acara ini, hadir Vikjen KAM, RP. Mikael Manurung, OFMCap yang sekaligus memimpin Misa Perayaan Ulang Tahun dan sekaligus penerimaan Sakremen Krisma kepada beberapa seminaris dan beberapa calon suster.

Selepas perayaan kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah-tamah di Aula Alverna. Dalam acara ramah tamah ini, dilaksanakan juga acara pemotongan kue ulang tahun yang kemudian lanjutkan dengan persembahkan hiburan seperti, tari kontemporer(dance), musik instrumental, trio, dan drama oleh para seminaris.

Dalam sambutannya, Vikjen KAM, RP Mikael Manurung OFMCap, berharap agar seluruh warga Seminari memiliki sikap resilience. Baik itu siswa, staf, guru dan pegawai. Sikap ini berarti mampu untuk bangkit kembali katanya.

Dalam syukurun ini, hadir pula beberapa eks-Seminari yang turut memberikan dukungan dan semangat kepada para seminaris. Mereka berharap agar para seminaris itu tetap teguh dalam panggilan, dan semoga makin banyak juga orang-orang yang terpanggil menjadi pelayan-Nya. Selesai acara ramah tamah, kegiatan ditutup dengan santap bersama di aula Subatio. (Pedro Nainggolan)

Facebook Comments
Baca juga  Kongregasi SCMM Rayakan Kaul Kekal, Pesta Perak dan Emas Membiara

Jansudin Saragih

REDAKTUR ||"Carpe diem" || Youtube : 2share4life

Leave a Reply