Gereja Stasi Sunggal Bervaksinasi

 782 total views,  2 views today

Dalam rangka mendukung dan mempercepat program pemerintah dalam Vaksinasi, pengurus Gereja Santo Fransiskus Xaverius Sunggal bekerjasama dengan Pihak UPT Puskesmas Rantang Medan mengadakan vaksinasi tahap III atau yang biasa disebut dengan Booster. Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan pada Sabtu (19 Februari 2022).

Kegiatan dimulai pukul 09.30 sampai pukul 12.30 WIB. Peserta vaksinasi sebagian besar berasal dari umat Gereja Stasi Sunggal. Ada juga peserta vaksinasi yang berasal dari masyarakat umum yang berada sekitar komplek bangunan Gereja Sunggal.

Setelah selesai kegiatan vaksinasi, dalam sambutannya, Mangihut Nadeak SH sebagai Ketua Dewan Stasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada dr. Mastiur Panggabean bersama Tim dari UPT Puskesmas Rantang yang telah mengorbankan waktu mereka untuk melayani umat Gereja Stasi Sunggal dalam pelaksanaan vaksinasi. JM Situmorang sebagai Ketua Panitia pelaksanaan vaksinasi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap Tim dari UPT Puskesmas Rantang dan juga Tim panitia vaksinasi. Kegiatan diakhiri dengan makan slang berama.

(Roni Antonius Sitanggang)

Facebook Comments
Baca juga  Stasi St. Petrus Batukaran

Ananta Bangun

Suami berbahagia dari Eva Susanti Barus | Sering menulis di blog pribadi anantabangun.wordpress.com

Leave a Reply