Rapat Komisi Pendidikan Awal Ordo Saudara Dina Konventual

 600 total views,  1 views today

Komisi Pendidikan Awal (KPA) Ordo Saudara Dina Konventual mengadakan rapat pada tanggal 1 – 2 Desember 2020 bertempat di Biara St. Antonius Padua, Tiga Dolok. Peserta rapat adalah para staff formator pendidikan awal mulai dari jenjang Seminari hingga Skolastikat. Rapat ini dihadiri oleh Minister Propinsial Ordo Saudara Dina Konventual Propinsi Maria Tak Bernoda Indonesia Pastor Kornelius Tri Chandra Fajarianto OFM Konventual.

Pemimpin rapat adalah ketua KPA yakni Pastor Robert Zoonpiter Sihotang OFM Konventual. Kegiatan rapat diawali dengan misa pembuka yang dipimpin oleh Pastor Fictorium Natanael Ginting OFM Konventual. Setelah itu, kegiatan selanjutnya ialah rapat sesi pertama yang membahas tentang proses perkembangan kemajuan para formandi di rumah pendidikan menurut jenjangnya.

Setiap staff formator dari masing-masing jenjang pendidikan memberikan laporan dari bidang yang ditanganinya, lalu para staff yang lain menanggapi dengan memberikan masukan agar setiap jenjang pendidikan mengalami perkembangan dalam mendidik para formandi menjadi semakin lebih baik lagi. Sesi kedua membahas tentang revitalisasi direktorium pendidikan awal ordo. Kemudian rapat ditutup dengan acara makan bersama.

(Pastor Fictorium Ginting, OFM Conv)

Facebook Comments
Baca juga  Perayaan Syukur Dua Tahun Kemandirian Provinsi Ordo Konventual Indonesia

Ananta Bangun

Suami berbahagia dari Eva Susanti Barus | Sering menulis di blog pribadi anantabangun.wordpress.com

Leave a Reply