Pembukaan Porseni Don Bosco 2018, Futsal Sekolah Dasar Dimulai

194 total views, 2 views today

Yayasan Pendidikan Katolik (YPK) Don Bosco Keuskupan Agung Medan (KAM) kembali mengadakan Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) mulai dari tingkat SD sampai SMA.

PORSENI ini dilaksanakan dengan tujuan seluruh sekolah-sekolah dibawah naungan YPK Don Bosco KAM dapat semakin mengenal, meningkatkan rasa persaudaraan dan juga dapat menjadi wadah mengembangkat bakat-bakat yang dimiliki siswa-siswi. Persahabatan antar suku, golo ngan dan agama juga dapat tercipta dengan baik dan rukun.

Dari barbagai pertandingan yang sudah ditetapkan oleh panitia, SMP Santo Thomas 3 Medan mendapatkan kesempatan sebagai tuan rumah pertandingan Futsal tingkat Sekolah Dasar (SD) yang dilaksanaan mulai tanggal 17 Februari 2018 – 20 Februari 2018. Sebagai tuan rumah tentunya SMP Sato Thomas 3 Medan mempersiapkan berbagai hal untuk melancarkan kegiatan ini.

Mulai dari membenahi lapangan dan sarana prasarana lainnya. Pertandingan ini dibuka pada tanggal 17 Februari 2018 oleh Bapak Drs. Ares Hasugian selaku Kepala Sekolah SMP Santo Thomas 3 Medan. Dalam sambutannya beliau menghimbau seluruh peserta yang berjumlah 9 Tim dari sekolah SD yang ada disekitar kota medan untuk menjaga Sportifitas dalam bertanding.

Seluruh peserta harus mengingat kembali tujuan utama dari dilaksanakannya pertandingan ini. Pembukaapun ditandai dengan diterbangkannya balon oleh Kepala Sekolah SMP Santo Thomas 3 Medan serta dimeriahkan oleh penampilan tarian dari siswi SMP Santo Thomas 3 Medan.

Riza Aprilta Tarigan

Jansudin Saragih

Carpe diem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *