Pemberkatan dan Peresmian Kelas Karyawan & Eksekutif Kampus II UNIKA St. Thomas Medan

1,302 total views, 1 views today

Universitas Katolik (UNIKA) St. Thomas Medan membuka kelas Karyawan dan Eksekutif di gedung Catholic Center Lantai IV Jl. Mataram No. 21 Medan. Pemberkatan dan peresmian gedung kampus Unika II dilangsungkan pada hari Sabtu, 12 September 2020. Acara diawali dengan pemberkatan gedung oleh Uskup Agung Medan, Mgr. Kornelius Sipayung, OFMCap. sekaligus pelantikan Himpunan Wanita UNIKA St. Thomas (HIWANIKA) dan dilanjut dengan peresmian gedung Unika II.

Dalam kata sambutanya Rektor Unika St. Thomas Medan, Prof. Dr. Drs. Sihol Situngkir, MBA mengatakan bahwa ia sering memohon doa kepada siapapun, termasuk para suster dan pastor. Agar ia bisa berhasil menjalankan amanah yang sudah dipercayakan kepadanya. Ia juga mengaku sudah merangkul seluruh cipitas akademika dengan segala upaya agar bisa menjadi partner.

Kelas khusus ini akan membuka 5 program studi, Yakni: akuntansi, hukum, manajemen, pendidikan bahasa Inggris dan Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Sihol Situngkir menjamin bahwa tenaga pengajar di kelas ini adalah mereka yang sudah berpengalaman. Selain itu, mahasiswa yang mendaftar tahun ini akan mendapat asuransi kecelakaan, diskon harga pembelian android beserta alat penunjang belajar termasuk ketersediaan akses WiFi dan google class room.

Mgr. Kornelus Sipayung dalam kata sambutanya mengharapkan Unika kembali jaya. Dan ia juga akan mengontrol lebih ketat untuk kemajuan Unika kedepanya. Ketua Yayasan Dr. Pirma Simbolon, MM mengatakan bahwa Kampus Unika bertugas melahirkan generasi muda yang berintegritas dan paling penting adalah melahirkan manusia-manusia yang berciri khas katolik. Pirma Simbolon berharap kedepanya Rektor dan yayasan selalu bergandengan tangan dan bekerja sama agar Unika semakin maju. Rina Barus

Facebook Comments
Baca juga  Resensi Buku | Hit Refresh

Rina Barus

Menikmati Hidup!!!

Leave a Reply