MASUK TOP 2 INDONESIAN IDOL, Lyodra: Berdoa Agar Tuhan Tuntun Saya

 2,910 total views,  1 views today

Komsoskam.com – Dukungan dan doa terus mengalir untuk gadis berusia 16 tahun, Lyodra Margaretha Ginting yang telah berhasil masuk ke babak grand final di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020. Mimpi menjadi The Next Indonesian Idol pun semakin dekat dengannya setelah berhasil menduduki posisi dua finalis besar.

Tidak diragukan lagi, suara merdu dengan teknik vokal mumpuni kerap membuat para juri berdecak kagum hingga sering memberi standing ovation kepada Lyodra.

Masuk ke dalam grand final tentu membuat Lyodra, keluarga, dan pendukungnya bahagia.

“Aku senang dan bersyukur ada di titik ini (final). Terima kasih banyak buat semua yang dukung aku” ucap Lyodra Ginting, dikutip dari kompas.com, Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Lyodra saat menghadiri konferensi pers di Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Tidak lupa, ucapan syukur dan doa kepada Tuhan agar selalu menuntunnya juga disampaikan Lyodra lewat caption pada akun instagramnya.

Bangga setinggi2nya. Jalan yg saya lalui adalah jalan sempit dan berbatu, bergelombang malah. Dalam doa saya, tuntun saya Tuhan, supaya saya mampu melaluinya, tidak lupa saya doakan semua yg suport agar selalu dalam lindungan dan cinta Tuhan😇 #loveyuall” tulis @lyodraofficial.

Diketahui, Lyodra sudah berkarya semenjak kecil dengan sering mengikuti perlombaan menyanyi. Mulai dari mengikuti kompetisi ajang pencarian bakat IMB (Indonesia Mencari Bakat) 4 pada 2014 hingga yang paling berkesan saat terpilih menjadi juara 1 pada Festival Sanremo, Italia, tahun 2017 silam.

Saat itu Lyodra berhasil menyingkirkan 22 peserta dari 18 negara, dengan membawakan lagu andalanya yang berjudul “Dear Dream” ciptaan musisi tanah air Erwin dan Gita Gutawa.

Juara Festival Sanremo

Kini Lyodra Ginting dan rivalnya Tiara Anugrah dijadwalkan akan bertarung dalam dua kali babak grand final Indonesian Idol 2020 yang ditayangkan RCTI pada 24 Februari dan 2 Maret 2020 mendatang pukul 21.00 WIB.

Pada Result Show nanti juga akan diadakan pertunjukan Reunion Show yang menghadirkan kembali 15 besar kontestan Indonesian Idol 2020. Well, good luck dan tetap andalkan Tuhan ya Lyodra!

Jagoan kamu Lyodra? Kamu bisa terus vote lewat cara di bawah ini ya.

Facebook Comments

Yoseni

Freelance Content Writer

Leave a Reply