HUT Paduan Suara St. Chronicles SMA St. Thomas 1 Rayakan Dengan Kunjungan Sosial Panti Asuahan

112 total views, 1 views today

Sabtu, 19 November 2016 sebanyak 75 siswa yang merupakan anggota Paduan Suara SMA Santo Thomas 1 Medan, ST Chronicles, melaksanakan kunjungan sosial ke Panti Asuhan Bethlehem di Bandar Baru Sibolangit. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT PS ST Chronicles yang genap berusia 23 tahun.

Kegiatan kunjungan diawali dengan Ibadat Syukur bersama anak-anak panti yang dipimpin oleh guru agama. Dalam permenungannya, guru agama menyampaikan bahwa usia ke-23 adalah usia yang sudah matang. Oleh karena itu, seluruh anggota Paduan Suara diajak  untuk merefleksikan kembali perjalanan Paduan Suara ST Chronicles.

Setelah kegiatan ibadat, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama anak panti. Para anggota paduan suara dan anak-anak panti tampak salaing berinteraksi da bermain bersama di halaman belakang panti asuhan Bethlehem.  Setelah kegiatan games, para anggota Paduan Suara dan anak-anak panti berkumpul kembali di ruang rekreasi. Pada kesempatan ini, Yohana Grace selaku ketua BPH Paduan suara, menyerahkan bantuan materil kepada anak-anak panti melalui RP. Marcelinus Damanik, OFM.Conv. Dalam  sambutannya, Cynthia selaku guru pendamping pembina mengucapkan banyak terima kasih kepada Pastor, para pembina dan semua anak panti yang telah menerima mereka dengan sambutan yang baik. RP Marcelinus juga memyampaikan terima kasih atas kunjungan dari segenap anggota Paduan Suara.  Seluruh kegiatan ditutup dengan doa dan diakhiri dengan foto bersama di depan gua Maria.

 

Roni Antonius Sitanggang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *