HUT Kemerdekaan, PMKRI Cabang Medan di Panti Asuhan Talenta Delpita

361 total views, 2 views today

Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Medan Santo Bonaventura merayakan HUT RI ke-75 di Panti Asuhan Talenta Delpita, Jalan Pintu Air Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor. Dalam kegiatan tersebut, PMKRI melakukan aksi sosial dan merayakan hari kemerdekaan bersama dengan anak panti asuhan Talenta Delpita. “Kegiatan ini merupakan bagian dari partisipasi PMKRI Cabang Medan dalam merangkul dan berbagi rasa ke panti asuhan. Kita ingin para anak-anak dan pihak pengelola turut merayakan hari kemerdekaan dengan berbahagia,” tutur Mandataris RUAC PMKRI Cabang Medan periode 2020-2021, Ceperianus Gea.

Ceperianus Gea juga sangat bersyukur bisa berpartisipasi bersama dan terlibat secara langsung untuk merayakan hari kemerdekaan Bersama anak-anak Panti Asuhan Talenta Delpita. “Sungguh satu kebanggan untuk saya bisa ikut merayakan kemerdekaan Republik Indonesia bersama anak-anak di Panti Asuhan ini. Semoga kegiatan ini memberikan semangat dan motivasi anak-anak panti,” tambah mahasiswa Universitas Sumatera Utara ini.

Sementara itu, Tiara Sipayung sebagai penanggung jawab tim pelaksana, mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah bersedia membantu kegiatan tersebut. Ia berharap agar kegiatan seperti ini dapat terlaksana lagi. “Terimakasih kepada Forkoma (Forum Komunikasi Alumni) PMKRI, karena sudah bersedia mendukung kegiatan ini secara moril dan materi. Mudah-mudahan bantuan ini menjadi saluran berkat untuk semuanya,”ucap Tiara.

Bapak F. Buulolo, S.Kom pimpinan Panti Asuhan Talenta Delpita mengucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut karena HUT RI tahun ini bisa dirayakan anak-anak panti asuhan seperti tahun-tahun sebelumnya. “Dengan kedatangan PMKRI Cabang Medan di Panti Asuhan ini, kami sangat merasakan semangat kemerdekaan RI yang ke-75 di tengah Covid-19. Dengan berbagai macam perlombaan dan aksi yang seru kiranya dapat menjadi kesan yang baik untuk anak-anak di Panti Asuhan Talenta Depita ini,” katanya. Bapak F. Buulolo, S.Kom juga berharap agar PMKRI Cabang Medan tetap mengabdi untuk nusa dan bangsa, selalu melihat dan bersinergi kepada mereka yang membutuhkan.

Baca juga  Komkat KAM & Komsos KAM Gelar Webinar Hakikat Perkawinan Menurut Hukum Gereja Katolik

 

Facebook Comments

Rina Barus

Menikmati Hidup!!!

Leave a Reply