LYODRA INDONESIAN IDOL, OMK Padang Bulan?

50,899 total views, 5 views today

Komsoskam.com- Lyodra Ginting kini memasuki TOP 4 Indonesia Idol. Persaingan semakin ketat namun peluang menuju juara Indonesia Idol juga semakin mendekat. Saat ini  tinggal 3 orang lagi peserta terbaik yang menjadi saingan berat Lyodra, artis berbakat lainnya itu ialah Ziva Magnolya, Tiara Anugrah, dan Muhammad Raja Gianucca Putra. 

Wahh. Saingannya hebat semuanya ya. Tapi tetap percaya Lyodra punya bakat luar biasa dan punya semangat juang yang tinggi untuk menjadi yang terbaik. Sebelum masuk panggung Indonesia Idol, Lyodra sudah dikenal sebagai penyanyi berbakat luar biasa. Suaranya khas dan punya teknik vokal serta penampilan yang memukau. Klik untuk lihat penampilannya, The Prayer oleh Lyodra dan Judika

OMK Paroki St. Fransiskus Asisi Padang Bulan Medan

Keahlian yang dimiliki Lyodra tentunya melalui proses yang panjang. Sejak SD orangtuanya sudah mulai mendukung bakat Lyodra untuk terus dikembangkan. Sejak muda, orang tuanya, Simar Ginting dan Natalia Johana Tarigan mengarahkannya untuk les Vokal di Medan.

Bakatnya juga semakin tersalur lewat acara-acara gereja, sekolah hingga tingkat festival.  Lyodra juga sering menyumbangkan penampilannya pada acara-acara gereja katolik.

Terbaru, mungkin masih ingat performanya sebagai bintang tamu dalam acara  Launcing Album Imam Projo yang berlangsung di Gedung Cahtolic Center tahun lalu.

Kemudian kita juga masih ingat dalam momen Tahbisan Uskup Agung Medan, Mgr.Kornelius Sipayung OFMCap, belum lama ini. Saat itu Lyodra Ginting membawakan lagu Hidup Ini Adalah Kesempatan, dan lagu batak populer, Mardua Holong. Untuk yang masih penasaran klik di bawah ini.

 

Juara 1 Dunia, Festival Sanremo Junior

Dari proses inilah Lyodra ditempah menjadi semakin mantap, hingga akhirnya ia masuk seleksi Anak di Atas Rata-rata binaan musisi kondang Erwin Gutawa dan Gita Gutawa.

Dari grup musik ini, nama Lyodra Ginting semakin dikenal dan dipercaya. Hasilnya membanggakan kita semua. Nama Indonesia disebut sebagai pemenang festival bergengsi  Internasional pada 2017 lalu. Lyodra berhasil menjadi Juara Sanremo Junior yang berlangsung di Italia, mengalahkan 22 peserta dari 18 negara peserta. Kala itu Lyodra melambung dan menjadi bintang yang kian bersinar. Apalagi saat masuk top 4 Indonesian Idol saat ini.

Lyodra Ginting Juara Indonesian Idol ?

Saat ini Lyodra Ginting berjuang untuk menampilkan performa terbaiknya. Untuk itu bagi teman-teman Orang Muda Katolik dimanapun berada, mari kita dukung Lyodra Ginting memenangkan Indonesian Idol. Tentu kita semua bisa terlibat dan mendukungnya.

Caranya gampang. Anda bisa melakukannya melalui SMS dengan cara ketik LYODRA KIRIM KE 95151. Jangan lupa, kirim sebanyak-banyaknya.

Atau Anda juga bisa memilihnya lewat VOTE  melalui aplikasi Tokopedia, seperti berikut ini. Dukung Lyodra Ginting menjadi Indonesian Idol selanjutnya dengan vote di Tokopedia Play dan gunakan 3 vote gratis dari Tokopedia. Atau klik di sini

Semoga Lyodra jadi pemenangnya ya. Jangan lupa share dan dukungannya.

Facebook Comments

Jansudin Saragih

"Carpe diem" | Youtube : 2share4life

Leave a Reply